Aku Kembali!

Hi! i'm coming back...
Udah lama ya nggak ngepost...
Internet di rumah sering nggak bisa sih...nggak ada waktu juga berhubungan aku akan  menghadapi ujian nasional.
Nah,sekarang ujiannya udah selesai...tapi ini tahun dimana aku akan menempuh ke jenjang yang lebih tinggi lagi.
Alhamdulillah...sekarang dapet rejeki,internet di rumah bisa..
Jadi bisa sering ngepost nih...

Jalan Pagi...

28 Maret 2013,
Aku,Ayu sama Dira olahraga naik sepeda...
Lumayan lah 2 jam dikurang istirahat kami bersepeda
Dari bank dhanarta-rudal-turunan polres-sekolah-rawa indah-rumah masing2
Oh iya,waktu di turunan polres...saking  sepeda kami bertiga melaju...
Ayu nge-rem sepedanya karena ada persimpangan.Dari jauh,Dira melaju.Di rem nggak bisa.
Akhirnya "Brakkk...!".Weis...sepedanya Dira nabrak sepedanya Ayu.
Orangnya sih nggak papa.Sepedanya Dira aja yang keranjangnya agak rusak dikit.
Tapi habis tu kita lanjut lagi.Beberapa menit kemudian,aku menoleh ke belakang.
Seseorang bermotor yang sepertinya aku kenal.Dia senyum.Oh..itu Alya.
Teman-teman kita ternyata juga ada yang janjian naik sepeda bareng.
Selanjutnya,kita pergi ke sekolah.Katanya sih Dira mau ngambil flashdisk nya yang ketinggalan.
 Habis dari sekolah..kita ketemu sama Anis-Afif-Riris-Alya
Mereka juga naik sepeda kecuali Alya.Kita pun jalan ke lapangan lang-lang.
Jam sudah menunjukkan pukul 8 lewat.Kita pamit pulang duluan.Tapi Sebelum pulang ke rumah masing2 kita eksis dulu.




Keep spirit my brother!!!

Bulan Juli lalu,adikku Muhammad Luthfi akan memasuki suasana baru.Dia sudah kelas 1 SD hihihi..makin gemes deh.Oh iya..adikku ini adalah yang paling adikku yang paling akhir.Panggilannya Luthfi,tapi kadang-kadang dia dipanggil Bupi atau Yupi.Soalnya pipinya kenyel.
Tapi,dia masih agak kesulitan untuk mengerjakan tugas-tugasnya yang diberikan oleh gurunya.Disela liburan ini,aku membantunya untuk mengerjakan tugas-tugasnya.Keep spirit my brother!!!



Kisah..

Ramadhan 1433 H telah berlalu,hari kemenangan pun datang.Semua orang membersihkan diri untuk menyambut hari kemenangan ini.Mereka semua bersiap-siap untuk melaksanakan sholat ied.
Aku juga bersiap-siap untuk melaksanakannya.Mukenah dan sajadah juga telah dibawa.
Setelah melaksanakan sholat ied,aku bersalam-salaman dengan keluarga.Meminta maaf atas kesalahan yang telah kuperbuat selama ini.SMS tentang permohonan maaf kusebarkan kepada teman-temanku.
Selesai bermaaf-maafan,aku memakan ketupat dan opor ayam bikinan umiku sendiri.Em...enak.
Aku dan keluargaku pun jalan untuk bersilaturahmi kepada tetangga,dan teman-teman.

Hari kedua,aku beserta keluargaku pergi ke samarinda,tanah kelahiranku.Kami sampai pada sore hari dan langsung bersilaturahmi lagi.Setelah itu,kami istirahat.Perjalanan tadi sungguh melelahkan.

Hari ketiga.Pagi silaturahmi,Siang juga silaturahmi,Sore juga silaturahmi.Dari pagi sampai sore kami silaturahmi kepada orang-orang terdekat.Sore hari,saat berada di dalam mobil,kami hendak bersilaturahmi di sekitar ruhama.Aku membuka facebook dengan hpku.Saat kulihat statusku...wah...ada yang aneh.Di statusku tertulis.."Lebaran kali ini sepi banget.Tak terasa 1 tahun sudah kejadian berdarah"..loh kok bisa???
Aku bertanya dengan kakakku yang duduk di sampingku.Oh....ternyata kakakku yang menulis....waa...aku mengamuk.(mungkin sampai sini aja deh..kisahku..pret...kehabisan ide)

Siapa yang tau ya....apa itu kejadian berdarah...???Hayo...

Oh iya,hampir lupa

Saya dan keluarga mengucapkan

      SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H. MOHON MAAF ATAS SEGALA KESALAHAN YANG TELAH DIPERBUAT YANG DISENGAJA MAUPUN TIDAK.TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM.

Raef - [Rabbee] I'm Yours (Jason Mraz Cover)

Aku

Aku adalah...

Yang ditengah...
Namaku Mu'nisah Assisi
Sekolah di...




Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Daarul Hikmah Boarding School
Tinggal di...

Kota Bontang,Kalimantan Timur
Hobi...



Membaca...




Nge-net...
 
Jalan-jalan..
Makanan favorit???


Mpek-mpek


Bakso...
Minuman???

Air putih cukup
Cita-cita???
Membuat robot....Amin..



Penulis terkenal..Amin..

Pengusaha yang sukses...Amin...



Keliling dunia..Amin..
dan MASUK SURGA...AMIN...


Good Bye......

Mu'nisah Assisi. Diberdayakan oleh Blogger.

My Picture

My Picture
Ada kesalahan di dalam gadget ini

^^

Hahaha