Kisah..

13.51 0 Comments

Ramadhan 1433 H telah berlalu,hari kemenangan pun datang.Semua orang membersihkan diri untuk menyambut hari kemenangan ini.Mereka semua bersiap-siap untuk melaksanakan sholat ied.
Aku juga bersiap-siap untuk melaksanakannya.Mukenah dan sajadah juga telah dibawa.
Setelah melaksanakan sholat ied,aku bersalam-salaman dengan keluarga.Meminta maaf atas kesalahan yang telah kuperbuat selama ini.SMS tentang permohonan maaf kusebarkan kepada teman-temanku.
Selesai bermaaf-maafan,aku memakan ketupat dan opor ayam bikinan umiku sendiri.Em...enak.
Aku dan keluargaku pun jalan untuk bersilaturahmi kepada tetangga,dan teman-teman.

Hari kedua,aku beserta keluargaku pergi ke samarinda,tanah kelahiranku.Kami sampai pada sore hari dan langsung bersilaturahmi lagi.Setelah itu,kami istirahat.Perjalanan tadi sungguh melelahkan.

Hari ketiga.Pagi silaturahmi,Siang juga silaturahmi,Sore juga silaturahmi.Dari pagi sampai sore kami silaturahmi kepada orang-orang terdekat.Sore hari,saat berada di dalam mobil,kami hendak bersilaturahmi di sekitar ruhama.Aku membuka facebook dengan hpku.Saat kulihat statusku...wah...ada yang aneh.Di statusku tertulis.."Lebaran kali ini sepi banget.Tak terasa 1 tahun sudah kejadian berdarah"..loh kok bisa???
Aku bertanya dengan kakakku yang duduk di sampingku.Oh....ternyata kakakku yang menulis....waa...aku mengamuk.(mungkin sampai sini aja deh..kisahku..pret...kehabisan ide)

Siapa yang tau ya....apa itu kejadian berdarah...???Hayo...

Oh iya,hampir lupa

Saya dan keluarga mengucapkan

      SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H. MOHON MAAF ATAS SEGALA KESALAHAN YANG TELAH DIPERBUAT YANG DISENGAJA MAUPUN TIDAK.TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM.

Mu'nisah Assisi

A programmer, an eunterpreneur and a writer wanna be :)

0 komentar:

Mu'nisah Assisi. Diberdayakan oleh Blogger.